Rabu, 11 Maret 2009

Transportasi Ke Old Quarter Sebetulnya!

Yah begitulah sodara-sodara ternyata saya salah naik kendaraan, sebetulnya bukan bis yang harus saya naiki tetapi semacam kendaraan mikrolet tapi ini gedean dikit dan semua penumpng madep ke depan. Posisi mobil ini juga berada di depan pintu kedatangan, sono'an dikit ngkali ya. Makanya saya nggak lihat, atau guenya aja yang sok pd langsung naik bis, serasa di Soekarno-Hatta. Mobil angkutan resmi ini biasanya hanya mau jalan bila penumpangnya full, sekitar 12 orang. Biayanya 2$ kalau nggak punya Dong, kalo punya ya 25.000 perorang. Mobil ini tibanya persis di Old Quarter, pusat kota, persis di depan kantor Vietnam Airlines. Dari sana sebenernya hanya 200 meter ke tempat yang saya tuju, yaitu Hanoi Backpackers Hostel. Jadi kebayang kan saya kudu menyeret koper yang untungnya beroda (maaf saya anti ransel gede..he..he..maklum dah uzurrr takut urat punggung kecetit..hi...hi...hi....). Dari Harmoni ke Bunderan HI, minta ampuuunnn...sambil nyanyi bt...bt...bt...achhhhh!

Tidak ada komentar: