Jumat, 13 Maret 2009

Halong Bay (satu)

Halong Bay adalah tujuan utama saya, karena itu saya segera membeli paket ke sana, karena lokasi yang jauh di luar kota dan waktu saya yang sempit nggak memberi saya peluang untuk mencari info lebih jauh tentang perjalanan menuju ke sana tanpa lewat paket travel.Jadi ya ambil paket di travel ajalah, ketimbang harus berurusan dengan orang-orang reseh. ia kan...ia kan...di hostel sebenernya jual paket Halong Bay, harganya 40$US 1 malam, cuma paket itu bukan dia yang buat sendiri tetapi punyanya travel lain, kalo yang paketnya dia sendiri sekitar 69$US untuk 2 malam. Seru sebenernya, karena pakai kegiatan tracking segala, cuma saya hanya punya waktu semalem jadi nggak bisa ikut paketnya dia. Lha kalo yg 40 ikut travel lain, mending saya cari di travel lain kabarnya bisa lebih murah. Tapi jangan kemurahan banget karena biasanya bisa nggak berangkat tuh...
Akhirnya saya beli paket tepat di sebelah Hostel travelnya namanya Fantasia, nggak ada hubungannya dengan coca cola, dijamin...saya dah tanya kok. Harganya 33$US, sebetulnya bisa lebih murah kalo jago nawar, lha saya ini cuma jago makan ya nggak nawar lagi.Tapi enggaklah rata-rata segitu kok, paling beda dua sampai tiga dollar, katanya ada yang 25, cuma saya nggak yakin bener, karena yang 33 yang saya beli ini juga udah rada nggak profesional...namanya juga muraaaa...kali yeee. Karena saya lihat brosur2 yang saya ambil di pusat informasi turis harga paketnya di atas 100$US semua...wuiiiihh.Kenapa saya bilang nggak profesional...ikuti kisah berikutnya...caelah kayak sinetron ya...

Tidak ada komentar: