Kamis, 12 Maret 2009

Hore Inilah Hostel Saya

Setelah menjadi musafir kepepet, berjalan selama hampir dua jam, sampailah saya di Hostel yang saya tuju Hanoi Backpackers Hostel. Pemiliknya bule. Tempatnya menurut saya menyenangkan, rupanya sekarang ini hostel nggak cuma milik anak muda ajah. Saya lihat beberapa tamu yang usianya dan nggak mudah lagi, termasuk saya laaaaaahh! Biaya permalamnya 7,5$US termasuk makan pagi dan make internet sa sukanya, asyiiik kan. Kamar saya diisi 10 orang dengan posisi tempat tidur bertingkat, kamar mandinya dalam kamar cuma satu biar buat sepuluh orang. Bersih dan disediakan tisu. Oh ya saya juga dapet loker yang ada di bawak tempat tidur, cukup untuk koper saya. Alamat hostel 48 Ngo Huyen St. Hanoi, websitenya www.hanoibackpackershostel.com. Sementara emailnya max@hanoibackpackershostel.com. Lengkap kan, meski keberadaannya di jalan kecil, gedean dikit dari gang dijamin asyiiiikk dah.Sayangnya memang kita nggak bisa masak, seperti di hostel-hostel yang ada di Amrik, tapi menurut saya cukup oke, cuma kok ada barnya ya dan dijual minuman alkohol. Why...why????????????

Tidak ada komentar: