Kamis, 05 Maret 2009

Nasi Lemaknya Enak...

Air Asia kali ini sudah sadar waktu, keberangkatan ke Bangkok sebenarnya cuma telat 10 menit dari jadwal yang ditentukan, tetapi mereka meminta-minta maaf atas segala keterlambatan. Nah, karena jadwal berangkat bertepatan dengan jadwal makan malam, maka saya pun pesan Nasi Lemak dan segelas milo panas, ditotal Rp 39 rebu. Saya nggak berharap banyak dari hidangan di atas awan ini, tetapi ternyata setelah cicipan sendok pertama hmm...ternyata eunaaakk juga nasi plus lauknya. Nasi semacam nasi uduk itu berasa santan dan bumbunya, begitu juga teri dan sambelnya mataplah...jadi saya pun mensyukuri nikmat yang diberikan para pramugari. Saya sempet ngintip pesanan penumpang sebelah saya, dia pesen nasi hainam...ah kayaknya asyiiikk juga, saya jadi berniat untuk pesan nanti sepulangnya dari Bangkok.

Tidak ada komentar: