Kamis, 05 Maret 2009

150 bath ke Khaosan Road

Di gate 8 saya keluar karena disana sudah menunggu bis menuju Khaosan Road lokasi tujuan saya. Khaosan merupakan wilayah turis kelas ransel, meski banyak juga hotel-hotel di sana yang nggak murah, maksudnya nggak sesuai dengan kantong turis "tas gendong". Sebetulnya bisa juga ditempuh dengan taksi, hanya biayanya bisa mencapai 400 bath jadi saya pilih bis berbiaya 150 bath. Bis nya lebih bagus dari Damri lho, dan jelas ber-ac. Kode bisnya AE2, bis ini memang nggak cuma bertujuan ke wilayah Khaosan, ada bis-bis lainnya dengan tujuan berbeda. Tinggal tanya ke petugas di counter dan bayar. Kalau bisnya sudah ada bisa langsung naik, kalau enggak ya tunggulah ada kursi buat nunggu. Jam operasi bis dari jam 6.50 pagi sampai jam 11.30 malem! Kalau haus atau laper, persis di arah sebelah kiri...jalan sedikit ada mini market, bisa beli minumpan panas dan makanan kecil. Kalo lapernya berat, nah nggak jauh dari tempat tunggu ada food court, harganya lumayan murah saya sempat lihat dari balik kaca. Saya nggak makan berhubung bis sebentar lagi datang dan bath di tangan cuma 40!

2 komentar:

Lina mengatakan...

Di food court airport Suvarnabhumi, ada satu stand yang menjual makanan Indonesia dan halal! Tempat ini adalah tempat favorit teman-teman Muslim ku mengingat agak susah juga kan mencari makanan halal di negeri Gajah.

Shine mengatakan...

salam kenal mba isye... mba mau tanya dooonngg.. :) kalo naek bus AE2 ke khaosan itu nanti berentinya di mana yaa? Thx be4 mba..