Kamis, 05 Maret 2009

Airport Suvarnabhumi

Menjelang pukul 8 malem saya tiba di Bangkok, ini pertama kali saya ke Bangkok sendiri biasa selalu dengan teman, dan ini pun kali pertama saya menginjakan kaki di Airport yang sudah baru. Bergaya modern dengan fasilitas internasional, bolehlah karena memang sebaiknya begitu melihat kunjungan turisnya yang nggak tanggung2, mengalir deras bak air lepas dari bendungan. Karena di dompet saya hanya ada sisa uang 40 bath maka saya butuh penukaran uang untuk menambah uang saku, paling enggak cukup untuk ongkos ke tujuan. Saya memang lebih suka menukar uang di tempat penukaran uang di luar airport biar nggak kena komisi. Sayangnya US dollar saya 100 an semua, wah...untunglah saya masih simpan rupiah dan mereka menerima rupiah meski nilainya jadi rendah sekali. Saya tukar Rp 100 ribu cuma dapat 150 bath. Ah lumayanlah cukup untuk ongkos bis.

Tidak ada komentar: