Jumat, 06 Maret 2009

Money Changer Closed!

Saya cek-in dengan jaminan 100$US dengan perjanjian duit saya jangan diapa-apain, besok saya tuker lagi dengan bath! Nah, setelah taruh barang saya pun bergegas turun, oh ya kamar saya di lantai 4, jangan takut ada lift nya kok. Laper banget nih, tapi tentu aja saya kudu nuker uang, maka saya pun mondar mandir menyusuri khawasan Khaosan cari money changer! Ternyata semuanya tutup sudah...aneh banget perasaan di Bali aja nggak begitu-begitu amat. Wilayah dengan turis seramai Mangga Dua saat menjelang lebaran, masak money changernya tutup. Ditangan jam masih jam 10 malem lewat dikit. Keterlaluan! Jadi gue mau makan apa dengan 40bath???? Belom lagi tenggorokan ini hausss banget. Jadi dengan berat hati gue menuju mini market beli air 12 bath, masih sisa 28 bath. Ternyata duit segitu masih berharga juga buat sepiring Pad Thai pinggiran jalan, saya lihat turis2 bule juga asik menikmati sepiring makanan yang kayaknya nikmat juga. Maka saya pun membelinya, yang ternyata mie, atau kwetiau...tinggal pilih, dicampur dengan irisan kol lalu diberi bumbu lalu kecrotin kecap, tambahin telor, jadilah. Harganya, 20 bath, tambah telor tambah 5 bath. Jadi selamatlah perut saya yg keroncongan, di dompet masih sisa 3 bath!

Tidak ada komentar: