Selasa, 07 Oktober 2008

Tidur di Lobby alias Ruang Tamu

Agak ribet juga mencari hostel tersebut yang berada di Rua do Dr Pedro Jose Lobo 24, Kam Loi Macau, nama tempatnya AUGUSTERS LODGE, emailnya augusters@augusters.de. Ternyata ada situsnya www.augusters.de. Tiba di pemberhentian terakhir, lokasinya bukan terminal, tetapi tepat di depan Grand Lisboa, dan Whynn gedung-gedung besar tempat para penjudi berjuang. Dari saya saya menyusuri jalan sesuai peta lokasi.
Setelah naik ke lantai tiga sampailah saya di depan sebuah apartemen kecil berkamar tiga dan satu kamar mandi!, seluruh kamar diisi tempat tidur susun, jadi inilah yang disebut hostel. Sangat berbeda dengan hostel2 yang saya tinggali di Amrik. Apa boleh buat. Dan saat itu seluruh kamar penuh, tak ada pilihan lain saya tidur bersama dua tamu lainnya di lobby alias ruang tamu yang sempit dengan tempat tidur lipat dan baru bisa digelar diatas jam 9.30 malam. Biayanya 50MOP, saya ambil 2 malam, lumayan cuma 100Mop. Saya mau ke Hongkong, sepulangnya dari Hongkong baru saya dapat di dalam kamar dengan biaya 125 MOP semalam.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi Is, karena perginya mau sama beberapa orang tua, jadi nginapnya dimana ya? Please advise. Thanks Siswadi