Rabu, 15 Oktober 2008

Pasar Kaget di Temple Street

Ya, kalau mau makan sea food sepuasnya bisa datang di Temple Street, adanya cuma malam hari. Mengambil lokasi di jalan yang telah ditutup, kita bisa pilih restorant mana dan makanan apa juga bagaimana cara masaknya, terserah. Makanannya bagaimana enak nggak? Waduh maaf kelihatannya sih enak, cuma banyak yang nggak bisa saya makan seperti udang, kepiting, cumi, kerang…saya kan Advent, jadi maaf saya nggak bisa nyicipin, dari tampang bentuk dan penyajian juga aroma oke la yaw!
Diseputar lokasi tersebut juga ada pasar kaget yang menjual aneka produk, dari jam tangan hingga sepatu, dari kaus kaki hingga koper, semuanya ada. Soal harga pandai-pandailah menawar, saya nggak begitu berselera karena barang-barangnya menurut saya biasaaaa ajahhh laaaah…

Tidak ada komentar: