Minggu, 12 Oktober 2008

Kamar Mandi Tak Kalah Mungil

Kamar Mandinya nggak kalah mungil ternyata, itu pun kamar mandi rame-rame. Di kamar saya nggak ada fasilitas kamar mandinya, jadi saya harus gunakan kamar mandi bersama. Jangan kuatir meski mungil fasilitasnya ada air panas, tapi nggak ada tisu, dan amat sangat bersih. Saya sarankan agar ke kamar mandi menggunakan daster atau kimono, pokoknya yang mudah bukanya, nggak usahlah pakai baju dalam karena bakalan repot banget buka dan pakainya. Karena amat sangat sempit. Bagi saya semua itu nggak masalah selama kondisi dalam keadaan bersih. Oh ya sekedar info saya bersyukur di hotel saya ini yang tinggal turis2 Eropa, Amerika, Taiwan, Australia dan Jepang. Ada juga Philipina tapi bukan...ah nggak mau ah nanti disangka ras...sis!

Tidak ada komentar: