Selasa, 14 Oktober 2008

Saya Ikut Tai Chi Class

Nah, seperti yang sudah saya infokan sebelumnya, dari buku kecil yang saya dapat dari Hong Kong Tourism itulah saya tau bahwa ternyata Hong Kong Tourism sedang punya gawe hingga April 2009. Dimana setiap turis bisa mengikuti kegiatan-kegiatan yang ditawarkan seperti; Ngikutin klas Tai Chi diajar oleh Master Mr. Ng (ngirit amat namanya ya). Di Hong Kong sang master ini ngetoplah, nah dia ajarin turis-turis secara gratis di lokasi dekat Hong Kong Museum Art. Selain itu ada juga klas Kung Fu, jadi kalo mau jago kaya Jacky Chan, ikutin aja klas ini. Eh Oom Jacky itu kungfu atau pencak silat ya...? Bukan hanya ilmu bela diri yang jadi target, tetapi juga Klas Feng Shui, jadi kita bisa belajar bagaimana ilmu per Feng Sui nan...ribet ya bahasanya, secara gratis. Ada juga klas mendalami perhiasan, klas memahami tata cara minum teh secara tradisional, bahkan ada juga klas membuat Chinese Cake dan mempelajari pengobatan ala Chinese...asyiiiik kan...asyik kan, semua itu ada jadwal harinya. Saya ikut klas Tai chi, pinginnya ikut klas pengobatan ala China, feng sui dan masak kue...biar bisa nyicipin gratis! Sayang harinya nggak pas, kecuali kalo di Hong Kongnya sebulan ngkaleee!

Tidak ada komentar: