Senin, 13 Oktober 2008

Kaowloon Public Pier

Ada tempat untuk duduk- duduk nyaman sambil meman- dangi gedung- gedung tinggi Hong Kong. Kalau siang memang agak panas, tetapi kalau pagi atau sore hari nyaman sekali. Saya senang sekali duduk-duduk di sini, sambil menikmati makan siang atau sekedar minum juice. Kapa-kapal dari ukuran kecil hingga yang ukuran super gede mondar mandir di sekitar pandangan. Wilayah ini termasuk obyek turisme yang paling banyak dikunjungi.
Pada hari libur saya juga melihat para TKW Indonesia berkumpul, ada yang berdua, bertiga maupun berlima. Mereka saling ngobrol, foto-fotoan dan bercanda. Saya ogah negor bukan sok gengsi, tetapi pengalaman saya negor mereka dicuwekin paling cuma dibalas sepatah dua patah kata...Menurut saya seperti ada kecurigaan gitooo...nggak salahin mereka sih, sangking seringnya mereka jadi obyek pemerasan sama bangsa sendiri, akhirnya gue dicurigain. Nasiiiibbb!

Tidak ada komentar: