Minggu, 12 Oktober 2008

Hallo Hong Kong

Dengan terkantuk-kantuk saya tiba di Hong Kong, yang menyambut saya pertama kali adalah dering HP, biasa ucapan selamat datang dan juga promo dari telkomselnya sono. Saya kaget banget karena ternyata terminal ferry di Kowloon ini canggih amat, kalah deh Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Terminal ini langsung menyatu dengan mall, jadi kebayangkan kemeriahannya begitu tiba. Saya langsung menuju hostel yang telah saya dapatkan informasinya lewat internet. Menurut petunjuk naik taksi cuma 20$HK, tapi bisa jalan kaki, saya pilih yang terakhir! Ceweq cantik yang jadi petugas informasi menjelaskan saya cukup jalan kaki satu blok ke arah kanan, lalu belok kiri. Nah, hostel saya katanya ada disekitar situ. Wow deket banget! Asyyiiik dah.

Tidak ada komentar: