Rabu, 08 Oktober 2008

Food Court di Venetian

Urusan makan ber- syukurlah di Venetian masih me- nyediakan tempat semacam food court, nggak kebayang kalau harus bersantap di restorant yang ada di sana, kantong saya bisa jebol. Soalnya restorannya klas berat semua. Ada Mc D sih, tapi masa itu lagi itu lagi. Jadi saya pun mencoba mencari menu yang cocok, harga perporsinya rata-rata hampir sama, sekitar 50Mop ke atas, belum termasuk minum. Mau irit? Ambil minum di Casino, biasa gratis.
Pilihan saya akhirnya bukan pada apa yang paling enak dan nikmat, melainkan apa yang paling murah..he..he..namanya turis kere. Biar murah asal kenyang dan halal! Saya ambil paket nasi semangkuk ayam kecap dan ayam kare, sambal, plus segelas soda asyiiiikk! harganya 35MOP. Beruntunglah kalau datang berdua, bisa sharing, soalnya porsinya banyak banget bisa dibuat makan berdua. Saya sendiri butuh perjuangan untuk menghabiskannya. Karena satu aturan dalam perjalanan, jangan pernah membuang makanan!

1 komentar:

Lina mengatakan...

Ha... ha... Macao termasuk Cina kan Mbak. Orang Cina makannya banyak sekali. Untuk nasi saja, porsi makan mereka 3-4 kali porsi makan rata-rata orang Indonesia. Untuk cewek maupun cowok, sama saja. Herannya, kok ceweknya langsing-langsing padahal makannya banyak. Di Guilin, aku sampai disamperin koki berhubung tidak menghabiskan makanan, ditanya apa masakannya enak. Waduh! Padahal porsinya bisa buat 4 kali aku makan. Akhirnya sisanya aku minta bungkus aja. Takut di-pites sama sang koki :)