Senin, 23 November 2009

Seringit ke Tunes Hotel

Begitu mendarat di LCCT, lha jujur aja ini pertama kali saya menginjakkan kaki di sini airportnya rada kisruh ya...maksudnya puadet, banyak manusianya. Mungkin karena musim libur ngkali yee... Sebelum keluar bandara temen saya sempet mampir ke counter untuk menanyakan nasib makanannya yg nggak diterina...jawabannya adalah sampai diJakarta teman saya diwajibkan menulis surat resmi komplain ke Air Asia! Duileee capek deh!
Setelah itu kami langsung menuju Tunes Hotel yang terlihat jelas dari bandara. Karena masih nggak yakin bisa jalan kaki ke sana, saya milih naik bis yg tersedia. Mbayarnya 1 Ringit, dibayar di hotel. Eh ternyata jalan kaki nggak jauh juga lho, nyatanya banyak juga tamu yang saya lihat berjalan sambil menyeret kopernya menuju hotel.

Tidak ada komentar: