Senin, 23 November 2009

Kota Krabi yang Senyap

Tiba di Krabi saya sibuk mengingat-ingat seperti kota mana ya di Indonesia. Yang pasti Krabi nggak seramai Sukabumi, enggak juga Cianjur...jadi mirip mana ya....??? Yah pokoknya jangan bayangkan seperti Bangkok, atau Phuket (eh saya belom pernah ke Phuket deh) maksudnya jangan bandingkan dengan Pattaya...uh jauh...Krabi itu sedikit ndeso gitu lho. Hotel saya yang saya pesan via internet (cukup murah 315 bath) jadi sekitar Rp 100 ribuan, berbentuk bangunan tinggi megah, saya dah girang wuih pasti kamarnya nyaman nih. Ternyata...ya ternyata kamar saya biasa-biasa saja meski ada kamar mandi didalam dan teve dengan siaran kabel sebesar 21 inc, paling menyedihkan kamar saya ada di lantai empat tanpa lift. Jadi kebayangkan saya nenteng koper ke lantai empat berhubung petugas hotelnya nggak ada, selain perempuan yang menerima sisa pembayaran kamar saya. Nasib...nasib...dah capek masih diseksa! Ah ya dari pangkalan tempat pemberhentian bis ke hotel saya tinggal jalan kaki. Nama Hotel saya, Grand Tower...keren kan? Fasilitasnya ada restorant (sekedarnya), ada wifi gratis, ada warnetnya dan ada travel bironya.Kamar saya nggak pake ac lho, cuma kipas angin.

Tidak ada komentar: