Senin, 23 November 2009

Pengalaman Saat Cek in

Yah sebaiknya saat cek in sedikit berkonsentarsi pada apa yang sedang kita lakukan. Kenapa? Ya ini ada kaitannya saat saya mau berangkat menuju KL sebelum melanjutkan ke Krabi. Memang sih, intinya saya nggak mengalami masalah apa-apa semua lancar, tetapi temen seperjalanan saya itu lho. Dia cerita petugas yang melayani kayaknya lagi eror...karena tiket temen saya diragukan apakah sudah dibayar. Sepertinya itu petugas nggak paham pemesanan on line. Untungnya ada temannya yang menjelaskan, dan masalah nggak selesai di situ, dia minta biaya air port tax, padahal temen saya sudah kasih, syukurnya stiker airport tax sudah ditempel di bording pas. Betul2 eror...lucunya dia sempet ngotot lagi, sampai temen saya dengan tenang tunjukin stikernya, barulah tuh petugas agak-agak malu...ngkali ye...Kalo eror mending cuti deh!

Tidak ada komentar: